Kapsul Kutuk Premium Obat Luka Caesar Cepat Kering – Penyembuhan Pasca Operasi Caesar

Anda sedang mencari tahu bagaimana cara mengatasi luka jahitan operasi caesar supaya cepat kering?

Nyeri yang sangat menyiksa juga Anda rasakan terus menerus?

Luka jahitan yang mengeluarkan nanah bahkan infeksi?

Bengkak pada area luka jahitan tak kunjung kempes?

Sakit diarea pinggang yang membuat badan ngga karuan?

Ternyata ini masalahnya yang membuat Anda mengalami hal diatas

Anda Kekurangan ALBUMIN dalam Tubuh Pasca Persalinan

Albumin adalah protein dalam darah yang dihasilkan oleh hati. Sebanyak 60% komposisi protein dalam darah merupakan albumin. Albumin juga memiliki banyak fungsi, seperti regenerasi jaringan tubuh dan menjaga cairan tubuh agar tidak bocor keluar dari pembuluh darah. Selain itu, albumin juga berfungsi untuk menyalurkan beberapa zat ke seluruh tubuh, di antaranya hormon, vitamin, mineral, bilirubin, lemak, serta obat-obatan.

BAHAYAKAH BAGI TUBUH PENDERITA BILA KEKURANGAN ALBUMIN PASCA OPERASI CAESAR?

Kami akan sedikit menjelaskan hal tersebut

Kadar albumin normal tergantung pada usia seseorang. Meskipun demikian, kadar albumin normal berkisar antara 3,5 hingga 5,9 gram per desiliter (g/dL). Seseorang baru dikatakan mengalami hipoalbuminemia bila kadar albumin di bawah 3,5 g/dL

Jika di bawah 3,5 g/dL maka Anda kekurangan Albumin atau yang sering disebut Hipoalbuminemia 

INFEKSI AKAN ANDA ALAMI JIKA KEKURANGAN ALBUMIN

Infeksi terjadi jika luka jahitan tak kunjung kering dan bernanah, kejadian tersebut karena kurangnya albumin dalam tubuh. Jika Anda mengalami infeksi maka Anda akan dianjurkan untuk operasi ulang, bukan hanya biaya yang dikeluarkan cukup banyak namun juga rasa sakit yang akan Anda rasakan lebih sakit dibanding persalinan sebelumnya.

Ketika Anda menyepelekan karena terlambatnya penanganan maka nyawa Anda dalam bahaya, bukan tidak mungkin itu terjadi karena Kita mungkin menganggap sepele hal tersebut.

BAGAIMANA PENDERITA HARUS MENGATASI KEKURANGAN ALBUMIN PASCA OPERASI CAESAR?

Anda dapat mengatasi hal tersebut dengan suntik albumin, namun harga sekali suntik bisa mencapai jutaan rupiah, harga mahal yang harus Anda bayar secara sering hingga 3 kali sebulan.

Atau Anda juga dapat mengonsumsi KAPSUL KUTUK PREMIUM 100% dari ikan kutuk yang kaya akan Albumin tanpa bahan lainnya, jauh lebih murah ketimbang Anda harus suntik Albumin yang mahal.

SEMUA TERGANTUNG ANDA SENDIRI, PILIHAN ADA DITANGAN ANDA…

Mau suntik Albumin yang mahal JUTAAN RUPIAH atau minum Kapsul Ikan Kutuk Premium yang terjangkau

Jika Anda memilih suntik Albumin maka Anda cukup datang ke rumah sakit yang menyediakannya.

PERLU DIINGAT…Tidak semua rumah sakit menyediakan suntik Albumin lho

JIKA ANDA INGIN MENGETAHUI SECARA LENGKAP MENGENAI KAPSUL KUTUK PREMIUM SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH, LINK DIBAWAH MERUPAKAN LINK DISTRIBUTOR RESMI / PRODUSEN ASLI DARI KAPSUL KUTUK PREMIUM DIJAMIN 100% ASLI

IMG-20190815-WA0007

LAGI BANYAK PROMO KAPSUL KUTUK PREMIUM LHO, MULAI GRATIS ONGKIR, DISKON HINGGA 70%, BAYAR DITEMPAT SELURUH INDONESIA, APRON MENYUSUI SEHARGA 300 RIBUAN, HINGGA GARANSI UANG KEMBALI 100%

…SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI…